RENCANA KAPOLRES BLORA AKBP SURISMAN AKAN PINDAH TUGAS KEPOLDA KEPRI

Kapolres Blora AKBP Surisman Bersama Istri
Blora,- Beberapa hari lagi, Kapolres Blora AKBP Surisman akan mendapatkan tugas baru ke Polda Kepulauan Riau (Kepri). Kabar mutasi ini disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Blora AKP Sularno, bahwa pergantian Kapolres Blora diberitahukan melalui Surat Telegram Kapolri.

"Benar hari senin kemarin 08 Mei 2017 ada Surat Telegram, dengan nomor ST/1225/V/2017 tertanggal 07-05-2017 resmi sudah turun," kata AKP Sularno, (10/05/2017).

Surat Telegram Kapolri untuk pergantian para pejabat utama Kepolisian di berbagai wilayah Indonesia telah resmi diedarkan. Dalam surat telegram tersebut, diantaranya Kapolres yang mengalami pergantian adalah Kepolisian Resor Blora dan Resor Rembang, Resor Brebes, Resor Sragen dan Resor Sukoharjo.

Menurutnya, pengganti AKBP Surisman, S.I.K, M.H, Kapolres Blora yang baru adalah AKBP Saptono, yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasubdit IV Ditreksrimsus Polda Bangka Belitung. Sementara AKBP Surisman akan dipromosikan menjabat Wakil Direktur Direktorat Intelkam Polda Kepri.

"Nantinya serah terima Kapolres akan dilaksanakan di Polda Jateng, direncanakan  Jumat  19 Mei 2017, sedangkan pisah sambut di Polres Blora, rencananya 24 Mei 2017 dengan mengundang seluruh unsur Forkopimda,” ungkap  Kasubbag Humas Polres Blora.

Lanjutnya, sampai saat ini, AKBP Surisman, telah menjabat sebagai Kapolres Blora kurang lebih satu tahun di Polres Blora yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga Polda Kepri.


"Kesan pesan beliau saat menjabat sebagai pimpinan di Polres Blora sangat berkesan dihati seluruh anggota Polres Blora," pungkas AKP Sularno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »