OPERASI MIRAS JELANG RAMADHAN POLRES BLORA BERHASIL SITA 3.000 BOTOL

Operasi Miras Polres Blora Jelang Bulan Puasa
Blora,-  Jelang bulan suci Ramadhan 2017, jajaran Kepolisian (Polres) Blora melakukan Operasi Minuman Keras (Miras). Hingga kini, sudah ada sekitar 3000 botol miras yang telah diamankan oleh aparat kepolisian Polres Blora.

"Operasi ini sudah kami lakukan sejak 03 Mei 2017 lalu, kami melakukan ini dalam rangka menghadapi bulan puasa," ungkap KBO Narkoba Iptu Isnaini mewakili Kasat Narkoba Polres Blora AKP Suparlan (19/05/2017).

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK. MH Melalui Kasat Narkoba Polres Blora AKP Suparlan melalui KBO Narkoba Iptu Isnaini mengatakan bahwa operasi miras ini dilakukan oleh Polres Blora juga seluruh Polsek yang ada di wilayah polres Blora.  Target operasi ini dilakukan dengan merazia tempat-tempat yang menjual miras ilegal.

"Selain dari Polres, Polsek juga harus melalukan operasi miras ini. Semua Polsek yang masuk jajaran Polres Blora," ujar KBO Narkoba.

Lebih lanjut Iptu Isnaini, menjelaskan bahwa hari ini kami sudah mengamankan sekitar 1.000 botol miras. Untuk jumlah seluruhnya botol miras yang sudah diamankan, KBO Narkobo Iptu Isnaini menyebutkan sudah sekitar 3.000 botol miras.

Setelah melakukan penyitaan botol miras, lanjut dia, pihaknya akan melakukan pemusnahan botol-botol tersebut. Pemusnahannya akan kami lakukan sebelum masuk bulan puasa tahun ini.

Ditambahkan oleh KBO Narkoba bahwa mengenai hukuman apa yang akan diterima oleh penjual ilegal botol-botol itu, KBO Narkoba Iptu Isnaini mengatakan aparat akan menyitanya, hal itu berdasarkan Peraturan Daerah.

"Berdasarkan Perda, barang yang dijual tanpa izin ini hanya akan kami sita dan kemudian dimusnahkan. Di Perda itu kan isinya larangan menjual tanpa izin. Beda dengan miras oplosan," tegas Iptu Isnaini.

Operasi yang akan dilakukan hingga akhir bulan puasa ini tidak hanya berakhir di situ saja. Menurut Iptu Isnaini, pihaknya akan terus memantau peredaran miras di Blora.


"Kita lihat situasinya saja setelah bulan puasa nanti," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »