BLORA GRASSTRACK SUPER MARIO SUKSES DISELENGGARAKAN


Bupati Blora Dan Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno Mengamankan Kegiatan Motorcross
Blora,- Lomba olah raga otomotif Blora Grasstrack Open Championship 2017 Piala Bupati Blora sukses diselenggarakan di arena sirkuit Super Mario Kelurahan Kunden Kecamatan Blora, Sabtu hingga Minggu 13 Mei sampai 14 Mei 2017.

Lomba diselenggarakan oleh Pemkab Blora, Gadhuro Blora dan Komunitas Pecinta Olah Raga Otomotif  Kabupaten Blora. Terbagi tiga kelas yaitu kelas open, kelas lokal Kabupaten Blora dan kelas Eks Karesidenan Pati. Diikuti kurang lebih 120 peserta olah raga otomotif.

Selama dua hari berlangsung, Bupati Blora H. Djoko Nugroho memantau dan melihat langsung lomba yang menarik perhatian warga Blora dan sekitarnya. Bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Ahmad Noor Hidayat, Camat Blora Sarmidi, Kepala Dinkominfo Blora Drs. Sugiyono, unsur Forkopimda Blora dan Forkopimcam Se-Kabupaten Blora.

Bupati Blora menyampaikan, dengan telah dialihfungsikan lapangan golf menjadi arena sirkuit motorcross Super Mario ini, diharapkan dapat lebih ramai dan bermanfaat khususnya bagi generasi muda yang berprestasi di bidang olah raga otomotif.

“Kita dorong mereka yang mempunyai prestasi di olah raga otomotif. Khususnya generasi muda,” tegas Bupati Blora Djoko Nugroho.

H. Djoko Nugroho juga memberikan santunan bagi keluarga besar Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sedang berduka cita baru-baru ini.

Ketua panitia penyelenggara Bambang Purwanto mengemukakan, dipilihnya open regional di arena sirkuit Super Mario atas petunjuk dan arahan Bupati Blora agar arena tersebut lebih dapat dikenalkan kepada memasyarakat sebagai lokasi olah raga otomotif milik Kabupaten Blora.

“Sesuai arahan bapak Bupati, untuk mempromosikan arena sirkiut Super Mario. Hadiahnya berupa piala dan uang pembinaan. Yang didukung oleh Bapak Bupati,” ungkap Bambang Purwanto yang juga pimpinan olah raga otomotif  Gadhuro Blora.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinkominfo Blora Sugiyono mengatakan di sekitar lokasi tersebut juga sudah difasilitasi area free hotspot, agar memudahkan bagi warga masyarakat untuk bisa mengakses informasi dengan cepat.


“Sudah kita fasilitasi dengan area free hotspot. Jadi bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk mengakses informasi lebih cepat,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »