TURNAMEN SEPAK BOLA RAMADHAN CUP III MEREBUTAN PIALA DANDIM BLORA

Kepala Dinporabudpar Blora Bersama Kasdim Blora, Ketua Koni Menyalami Pemain Sepak Bola
Blora,- 48 tim sepak bola yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0721/Blora mengikuti Turnamen sepak bola Ramadhan Cup III dalam merebutkan Piala Dandim 0721/Blora tahun 2017, Turnamen berlangsung di Lapangan Sepak Bola PPSDM Migas Karang Boyo Cepu, Sabtu (27/05/2017).

Turnamen dibuka oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Hyasintus Waleng, P, ST mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf susilo, S. Sos. Ikut menyaksikan turnamen tersebut,  Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, Ketua KONI Hery Sutiyono, Forkopincam Cepu, Ketua Penyelenggara Putra FC. Cepu, Seluruh  Panitia, peserta turnamen dan sejumlah tamu undangan.

Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, mewakili Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang dalam meningkatkan pembinaan Sepak bola di wilayah Teritorial Kodim 0721/Blora serta mencari bibit-bibit pemain yang handal untuk dapat dibawa kelevel yang lebih tinggi dan lebih baik.

“Kalah dan menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting tetap semangat,” jelas Kasdim Blora.

Ditambahkannya, pertandingan sepak bola yang diselenggarakan tersebut  juga merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama rakyat TNI akan kuat.

“Persahabatan antar pemain terlihat semangat rakyat dengan TNI akan kuat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji menjelaskan bahwa atas nama Bapak Bupati Blora H. Djoko Nugroho memberikan apreasisasi atas kreatifitas panitia yang semuanya pemuda cepu putra Indinesia, dalam mengisi kegiatan ramadhan ini dengan kegiatan menjelang buka/ngabuburit melihat turnamen sepak bola,

“Pemainnya hanya 7 orang seperti futsal dan setiap sore main dua lapangan, sehingga masyarakat asyik menonton,” ucap Drs. Kunto Aji.

Lanjut Kepala Dinporabudpar bahwa menurutnya Pemuda adalah sumber energi positif  yang pada gilirannya nanti terus dan terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Atas nama Bapak H. Djoko Nugroho Bupati Blora kami menyampaikan bantuan finansial dari Bapak Bupati uang 5juta rupiah untuk kelancaran pelaksanaan turnamen tersebut,” pungkas Drs. Kunto Aji. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »