WOW, INILAH PEMENANG FASHION SHOW KLASIFIKASI TK TINGKAT KABUPATEN BLORA

Queenta Azzahra Bersama Piala Juara TK Se-Kabupaten Blora
Blora,-  Queenta Azzahra CN. Lahir 11 Januari 2011 anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Dendro Bayu Aji, SH dan Nanik Charisma, SP. Queenta ini telah menjadi juara 2 Fashion Show tingkat Kabupaten Blora. Klasifikasi kejuaraan tingkat TK se-Kabupaten Blora yang diselenggarakan baru-baru ini.                       

Warga Jalan Gunung Slamet Nomor 29 Kelurahan Tempelan Kecamatan Blora Dendro Bayu Aji, SH menjelaskan bahwa Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi juara, seperti halnya anak saya ini sudah memiliki bakat sejak usia 4 tahun, oleh karena itu kami bertekat untuk mengembangkan bakatnya agar meraih juara terus.

“Kami sebagai orang tua hanya memberikan motivasi, agar Queenta Azzahra CN gemar berlatih sehingga menjadi juara lagi,” harap  Dendro Bayu Aji, SH.

Ditambahkannya, kegiatan sehari-hari saya bertugas di Dinas Sosial Kabupaten Blora ingin anak saya yang masih di TK Muslimat NU Ngampon Beran ikut lomba fashion show walaupun masih klasifikasi TK.

“Kita ingin anak saya ini mendapatkan pembimbing fashion show, agar Queenta Azzahra CN berlatihnya lebih rutin,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Muslimat NU Ngampon Kelurahan Beran Kecamatan Blora Sri Nuryanti mengatakan pihak sekolah merasa bangga karena memiliki anak didik yang memiliki bakat, dan didukung oleh orang tuanya sehingga siswa tersebut menjadi juara tingkat Kabupaten Blora.

“Kami bersyukur memiliki Queenta Azzahra CN menjadi juara 2 fashion show tingkat  Kabupaten, sehingga nama harum sekolah menjadikan terkenal,” tandas Sri Nuryani.

Lebih lanjut, Kepala TK mengatakan fashion show ini pertamakali siswa dari TK  Muslimat NU Ngampon mengikuti lomba, klasifikasi TK Se-Kabupaten Blora.


“Mudah-mdudahan kedepannya, bisa kita jadikan pengalaman  Queenta Azzahra,  dengan rajin berlatih yang variatif untuk meningkatkan kreatifitasnya,” pungkasnya.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »