TIM SUPERVISI OPERASI PATUH CANDI 2017 POLDA KUNJUNGI POLRES BLORA

Tim Supervisi OPC 2017 Polda Jateng Di Ruang Pertemuan Polres Blora
Blora,- Dalam rangka tertib administrasi pada pelaksanaan Opesasi Patuh Candi (OPC) 2017, Tim Supervisi Operasi Patuh Candi 2017 dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng melakukan Kunjungan ke Kepolisian Resor (Polres) Blora, Kamis 18 Mei 2017 pukul 15.00 WIB.

Tim Supervisi dari Ditlantas Polda Jateng  melakukan supervisi ke Polres Blora bertujuan untuk memastikan  pelaksanaan administrasi Operasi Patuh Candi 2017 berjalan sesuai ketentuan yang ada. Tim Supervisi Operasi Patuh Candi 2017 yang dipimpin oleh AKBP Ardi, bersama Kompol Prayitno dan Kompol Ahmadi, telah melaksanakan supervisi di Posko Operasi Patuh Candi 2017 Polres Blora.

Tim supervisi yang diketuai AKBP Ardi tersebut diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, SE bersama seluruh Perwira dan Bintara Administrasi Posko yang terlibat dalam kegiatan Operasi Patuh Candi 2017.

Dikarenakan waktu yang terbatas Tim Supervisi langsung melakukan pertemuan dengan Kabag Ops dan KBO Lantas serta beberapa pejabat yang mengawaki kegiatan Operasi Patuh Candi 2017 yang digelar di wilayah hukum Polres Blora.

Para pejabat Polres Blora menjelaskan pelaksanaan secara prosedural Operasi Patuh Candi 2017 yang telah berjalan selama sepuluh hari.

Kedatangan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Jateng ini merupakan sebagai tindak lanjut dari kegiatan operasi yang sedang berjalan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh persiapan, perencanaan serta pelaksanaan operasi. Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan pemeriksaan, pengawasan dan pengendalian Operasi Patuh Candi 2017 khususnya dibidang administrasi. Selain itu, untuk memastikan bahwa pelaksanaan Operasi telah berjalan sesuai dengan rencana.

Dalam arahannya AKBP Ardi selaku ketua Tim menjelaskan, agar seluruh anggota yang terlibat operasi memaksimalkan kegiatan rutin sesuai perencanaan masing-masing Satgas sehingga mencapai Target Operasi (TO), lengkapi administrasi sesuai peruntukannya, lampirkan dokumen kegiatan.

Lanjutnya, Tim Supervisi dalam hal ini ingin mengetahui dan memastikan langkah-langkah yang diambil Polres Jajaran, jika selama pelaksanaan operasi terjadi hambatan maupun kekurangan.

“Selama pelaksanaan operasi timbul persamaan persepsi antar seluruh personel yang terlibat. Melalui operasi Patuh Candi 2017, kita berharap masyarakat akan sadar dan bisa mematuhi semua peraturan lalu-lintas untuk mengurangi tingkat kecelakaan dan pelanggaran,“ tandasnya.


Tim supervisi selesai melakukan pemeriksaan administrasi Pukul 15.30 WIB, selanjutnya meninggalkan Polres Blora untuk menuju ke Polres Grobogan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »