JAJARAN POLRES BLORA AMANKAN OPEN GRASSTRACK BUPATI CUP 2017

Pengamanan Gabungan TNI Polri Dan Satpol PP Dipimpin Oleh Kabag Ops I Gede Arda SE Pada Open Grasstrack 
Blora,- Kepolisian Resor (Polres) Blora bersama instansi terkait lainnya menerjunkan sebanyak 80 personil gabungan yakni dari Kodim 0721/Blora, Satpol PP Blora melaksanakan pengamanan even Bupati Blora Open Grasstrack 2017.

Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengadakan acara Grasstrack Blora Open 2017 bertempat di Sirkuit Super Mario lapangan Golf Blora. Minggu (14/05/2017). Acara berlangsung selama 2 (dua) hari, yakni mulai hari Sabtu 13 Mei 2017 yang merupakan babak penyisihan dan hari Minggu 14 Mei 2017 merupakan even final resminya.

Dalam lomba ini ada beberapa klas yang dipertandingkan diantaranya klas pemula, standar, dan umum dengan berbagai macam bentuk motor yang diperlombakan.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E saat berada di lokasi menjelaskan bahwa even kejuaraan Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian,” tegas Kompol I Gede Arda.

Lanjutnya, Olehnya kami telah membuatkan surat perintah melibatkan puluhan personil dari Polres Blora dan gabungan dengan TNI serta Sat Pol PP Blora dalam pelaksanaannya,

“Kegiatan pengamanan Kejuaraan Grasstrack Bupati Blora Open Grasstrack 2017 yang diseleenggaran di sirkuit Super Mario, lapangan Golf Blora,” ungkap Kabag Ops.


Kompol I Gede Arda berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses hingga usai, dan ini juga katanya merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, khususnya  para pecinta otomotif. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »