KAPOLSEK SAMBONG POLRES BLORA YANG BARU JALIN SINERGITAS YANG HARMONIS CAMAT SAMBONG

Camat Dan Kapolsek Sambong Silaturahmi
Blora,- Ditengah-tengah kesibukannya bertugas, Camat Sambong Tjahyono S.sos menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke Polsek Sambong Resor Blora, untuk menjalin kordinasi dan komunikasi sinergitas dengan Kapolsek Sambong yang baru AKP Sutarjo, S.H, Selasa (30/05/17).

Tatap muka tersebut dipergunakan Camat dan Kapolsek Sambong untuk koordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Dialog dua tokoh Muspika ini berlangsung di ruang kerja Kapolsek Sambong. Selain sebagai momen menjalin sinergitas kinerja yang manjab, kegiatan pertemuan ini juga untuk membicarakan tentang agenda-agenda dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan cara silaturahmi inilah pihak Kepolisian Sektor Sambong Resor Blora dapat bersinergi dengan pihak Kecamatan Sambong guna mengambil langkah-langkah antisipasi dan pengamanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal permasalahan yang terjadi di wilayah kecamatan Sambong demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kesempatan tersebut, Kapolsek  mengajak kepada Camat untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora ini, terutama situasi Kamtibmas masing-masing desa.


“Dalam kehidupan sehari hari pasti ada gejolak karena persoalan di dalam desa masing masing. Permasalah itu bisa terjadi intern di dalam desa dan atau terjadi antar desa. Oleh karena itu di perlukan peran 3 pilar Kecamatan untuk dapat mengatasi dan menyelesaiakan persoalan di tingkat desa.” Ucap Kapolsek Sambong AKP Sutarjo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »