DANRAMIL DAN KAPOLSEK JIKEN LAKSANAKAN SIDAK HARGA SEMBAKO BERSAMA FORKOPIMCAM

Kapolsek Dan Danramil Jiken Mengecek Harga Bahan Pokok Di Pasar Jiken
Blora,– Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyono bersama Kapolsek Jiken AKP Sularno, Sekcam Jiken, Ka UPTD Pertanian, Ka Puskesmas, Kepala Desa (Kades) Jiken bersama-sama melaksanakan pengecekan harga bahan pokok sembako di Pasar Jiken Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jumat (26/05/2017)

Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sugiyono menyampaikan kepada para pedagang agar tetap menjaga ketetapan dan kestabilan harga yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah sehingga tidak terjadi lonjakan harga bahan pokok yang tinggi dan tidak memberatkan perekonomian rakyat di Wilayah Kabupaten Blora dan Khususnya Kecamatan Jiken.

Dikesempatan itu Kapolsek Jiken AKP Sularno juga berikan himbauan para pedagang agar tetap mengindahkan peraturan pemerintah.

“Kita akan terus memantau harga sembako yang ada di Pasar Jiken,” tegas Kapolsek Jiken.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan yang dilakukan Forkopimcam Jiken turun langsung melaksanakan pengecekan harga sembako di Pasar Jiken,


“Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga harga tetap stabil,” Ungkap Kades Jiken. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »