BABINKAMTIBMAS POLSEK BLORA KOTA POLRES BLORA SEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Aiptu Joni Menyebrangkan Anak SDN Tempelan Blora
Blora,- Babinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota Resor Blora Polda Jawa Tengah Aiptu Joni melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan menyeberangkan anak sekolah di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Tempelan di Jalan Gunung Sindoro Blora Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Selasa (23/05/2017) setiap pukul 06.00 hingga 07.00 WIB.

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar agar terlaksana dengan baik, di pintu masuk SD) Negeri Tempelan Blora khususnya di pagi hari saat anak berangkat sekolah, Babin Aiptu Joni membantu menyeberangkan para murid dan guru agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat masuk di lingkungan sekolah.

Kepala Kepolisian Resor Blora Ajun Komisaris Besar Polisi Surisman, SIK. MH. melalui Kepala Kepolisian Sektor Blora Kota Ajun Komisaris Polisi Sudarno SH membenarkan kegiatan Aiptu Joni, karena demi menunjang kegiatan belajar mengajar agar terlaksana dengan baik, maka anggota babin membantu pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk sekolah agar tidak terjadi kemacetan dan terhindar dari kecelakaan.


“Sebenarnya tidak hanya Aiptu Joni, tetapi ada beberapa anggota yang kami tugaskan di depan sekolah dan perempatan di pagi hari, oleh karena Kepolisian Sekotor Blora Kota bertekad untuk memelihara keamanan ketertiban di masyarakat,”  tandas Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »