PELAJAR BLORA RAIH 1 EMAS 1 PERAK DI INVITASI TAEKWONDO USM CUP SE-JATENG DIY

Dua Pelajar Blora Raih Medali Ajang Invitasi Taekwondo Di Semarang
Blora,- Tim Taekwondo pelajar blora sebelumnya targetkan membawa pulang 1 medali emas dari ajang invitasi taekwondo USM Cup pelajar dan mahasiswa prestasi  se-Jateng DIY yang berlangsung 13 hingga 14 Mei 2017 di Semarang.

"Sebelum berangkat kami sudah menyiapkan latihan khusus. Karena kejuaraan kali ini untuk tolak ukur Kejurprov Agustus dan Porprov 2018 nanti," ungkap Sabeum Mi'an pelatih taekwondo Blora.

Lanjutnya, Dua Atlit taekwondo Blora ikuti invitasi taekwondo USM cup 3 pelajar Dan  mahasiswa prestasi se jateng DIY peroleh medali  dipersembahkan oleh dua pelajar Blora.

Ketua Harian Cabor Taekwondo Blora Selamet, AMd. mengaku bahwa acara tersebut di ikuti 1000 lebih Peserta se-Jawa Tengah DIY. Pihaknya hanya mengirim 2 Atlit, dengan bekal kemampuan dan ketrampilan atlit taekwondo Blora mentargetkan 1 emas dan 1 perak.

“Syukur Alhamdulillah Devi Intan Permata Sari kelas kyorugi under 57 kilogram  putri mendapatkan medali perak karena kalah di final dengan platda DIY,” tandas Selamet.

Sementara di kelas kyorugi under 80 kilogram putra, Achmad Nur Syamsoleh mendapatkan 1 medali emas.


“Pretasi kali ini sebagai tolak ukur persiapan Kejurprov dan Porprov 2018 yang akan datang konsentrasi di kelas pelajar, mahasiswa, pplp, pplpd dan platda,” pungkasnya.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »