PEMBANGUNAN GAPURA DAN PAGAR GEDUNG KODIM BLORA SECARA SWADAYA

Anggota Kodim Blora Gotong Royong Swadaya Membangun Gapura Pagar Kantor Kodim
Blora,-   Semangat gotong royong personil Kodim 0721/Blora yang dipimpin Kapok Tuud Pelda Martono melaksanakan pembuatan Gapura Kodim 0721/Blora, pembuatan gapura dan pembangunan pagar itu merupakan bentuk antusiasme dan kebanggaan serta rasa memiliki terhadap satuan yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan pagar kantor agar terlihat lebih rapi, indah dan bagus, Kamis (19/05/2017)

Komanda Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menjelaskan kepada media bahwa kegiatan tersebut sebetulnya sudah lama direncanakan, namun karena kesibukan program maupun non program mengakibatkan tertundanya pagar dan gapura Kantor Kodim Blora,

“Dalam melaksanakan pembangunan gapura ini, dilakukan dengan kerja bakti para anggota Kodim Blora,” ungkap Dandim Blora.

Menurut Dandim Blora, bahwa anggaran dana gapura diperolah dari swadaya Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. Mudah-mudahan dengan berdirinya gapura baru nanti akan menambah kemegahan kesatuan dan kewibawaan Kodim 0721/Blora.

"Dengan di bangunya Gapura atau pintu gerbang Kodim Blora di harapkan akan menambah keindahan kantor Kodim, sehingga kita akan merasa betah dalam berkerja," Ujar Letkol Inf Susilo, S. Sos

Dandim Blora menambahkan, di samping pembuatan gapura kita juga melaksanakan pemeliharaan bangunan seperti pengecatan, termasuk pengecekan seluruh bangunan kantor kiranya ada yang perlu di perbaiki.


“Pemeliharan seperti ini tentunya sangat penting untuk memperpanjang masa pakai bangunan,” Pungkas Letkol Inf Susilo, S. Sos. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »