PEJABAT UTAMA POLRES BLORA IKUTI VIDEO CONFRENS KAPOLRI TERKAIT MUSRENBANG

Kapolres Blora Bersama Jajarannya Ikuti Video Conference Dengan Kapolri
Blora,-  Senin 15 Mei 2017 pukul 07.00 WIB, seluruh pejabat utama Kepolisian Resor (Polres) Blora  ikuti Video Conference yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Secara langsung Kapolri Jenderal Drs Tito Karnavian M.A, P.hD membuka acara Musrenbang Polri Tahun 2017, yang berlangsung di Auditorium STIK–PTIK Jakarta.

Kegiatan Musrenbang Polri tahun 2017 ini mengambil Tema “Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter”, yang diikuti Wakapolda dan Karo Rena Polda se-Indonesia,  Karo Renmin dan Kabag Renmin Satker Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian dalam arahannya meminta jajaran untuk melakukan perbaikan kultur dan media manajemen dalam pelaksanaan tugas.

“Optimalisasi pelatihan diskresi Kepolisian untuk meningkatkan ketrampilan anggota melalui pendidikan dan pelatihan.  Karena tanpa adanya pendidikan dan pelatihan mustahil anggota bisa memahami dan memperoleh pengetahuan yang cukup,“ terang Kapolri.

Kapolres Blora AKBP. Surisman, S.I.K, M.H menjelaskan bahwa dalam musrenbang tersebut, Kapolri juga meyampaikan agar jajarannya  mengoptimalisasikan struktur baru yang berada di Bareskrim Polri, Badan Intelijen Keamanan Polri dan Divhumas Polri. Selain itu, juga merencanakan anggaran yang memadai guna mendukung operasional ketiga Satker tersebut. “Menempatkan para personel Polri yang kompeten sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang tepat,” tegas Jenderal Pol Drs Tito Karnavian melalui Video Conference di Ruang Pertemuan Polres Blora.


“Tampak hadir dalam Musrenbang yakni Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin, Irwasum Polri, Para Kabag, Para Kadiv, dan pejabat Polri lainnya seperti yang terlihat dalam Video Conference tersebut,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »