POLRES BLORA AMANKAN 3 TITIK DALAM KENAIKAN ISA AL MASIH

Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno Bersama Kabag Ops Polres Blora
Blora,- Tanggal merah Pagi hari itu Kamis  25 Mei 2017 Kenaikan Isa Al Masih,  anggota jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora  bersama Polsek Blora Kota mengamankan kegiatan pengajian yang diselenggarakan Yayasan Al Ausath Blora di Masjid Darussalam Komplek Kantor Agraria Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda SE didampingi Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno SH menjelaskan bahwa pada kesempatan hari ini jajaran Polres Blora melaksanakan pengamanan di tiga titik, diantaranya di Alun-alun Kota Blora, Gedung DPRD Blora dan Masjid Darussalam Kantor Pertanahan Kabupaten Blora dalam rangka untuk antisipasi jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang akan menggagalkan kegiatan pengajian ini.

“Pengajian di masjid darussalam ini sudah ada pemberitahuan ke kepolisian,” tandas Kabag Ops Polres Blora.

Diharapkan dengan pemberitahuan pihak penyelenggara ke Polres Blora, maka  adanya kesiapan Polres Blora agar kegiatan dalam bentuk pengajian berjalan aman dan lancar. Hal tersebut merupakan wujud dalam memberikan pelayanan anhhota polisi kepada masyarakat, dengan maksud dan tujuan agar giat tersebut berjalan aman, lancar serta tidak ada ganguan yang tidak di inginkan.


“Semua masyarakat hendaknya saling menjaga antar umat beragama, sehingga adanya kerukunan antar umat beragama di Kabuapten Blora,” pungkas Kompol I Gede Arda. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »