KORAMIL KRADENAN KERJA BHAKTI URUK JALAN BERLUBANG RAWAN KECELAKAAN

Warga Desa Mojorembun Bersama TNI Polri Penggrosokan Jalan
Blora,- Kerusakan Jalan Dukuh Sendangtliko RT 003, RW 001, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, sepanjang kurang lebih 300 meter tergolong cukup rawan untuk warga pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan.

Kepala Desa Mojorembun  Moch. Saifuddin Zuhri disela-sela kerja bhakti menjelaskan bahwa sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya resiko kecelakaan di jalan, maka  sejumlah anggota Babinsa Koramil 10/Kradenan bersama Babinkamtibmas Polsek Kradenan, perangkat Desa Mojorembun dan masyarakat Dukuh Sendangtliko RT 003, RW 001  bergotong-royong saling bahu membahu melakukan pengurukan dan  penambalan sementara jalan tersebut, Kamis (25/05/2017).

“Kami merasa bangga Babinsa dan Bhabinkamtibmas memperhatikan jalan di desa Mojorembun ini, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Blora,” tandas Moch Saifuddin Zuhri.

Danramil 10/Kradenan Kapten Inf. Tejo Mulyanto membenarkan dan memimpin langsung kegiatan penambalan jalan yang diikuti sebanyak 28 orang.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelas Kapten Inf Tejo Mulyanto.

Menurut Danramil 10/Kradenan, bahwa apa yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan instruksi pimpinan yakni, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.


“Kami mendapat perintah dari atasan untuk melakukan normalisasi jalan-jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »