ANGGOTA KORAMIL NGAWEN BERSAMA WARGA DESA GEDEBEG KARYA BHAKTI GROSOK JALAN DESA

Karya Bhakti Gotong Royong Penggrosokan Jalan Desa Gedebeg
Blora,- Sejumlah anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora pada Selasa (16/05/2017) kemarin,  melaksanakan karya bhakti penggrosokan jalan lingkungan Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Sedikitnya ada 67 orang yang mengikuti karya bhakti yakni dari personil Koramil 12/Ngawen, dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, anggota DPRD Blora Siswanto SPd. MH, Camat Ngawen, Sapol PP, Kapolsek Ngawen, Kepala Desa (Kades) Gedebeg beserta Perangkatnya, Karangtuna Desa Gedebeg dan masyarakat Desa Gedebeg.

Mereka saling bahu membahu dan gotong royong membantu warga Desa Gedebeg   melaksanakan penggrosokan jalan makadam sepanjang 1000 meter  x 2.5 meter.

Kades Gedebeg Sriyatun menjelaskan bahwa semula jalan tersebut rusak berat, berlubang dan berlumpur bila hujan turun. Masyarakat berharap jalan tersebut ada perbaikan, sehingga bisa mendukung dan memperlancar perekonomian warga masyarakat Desa Gedebeg dan mempermudah anak-anak berangkat ke sekolah.

Sriyatun mengucapkan terima kasih kepada Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Edi Hermanto yang telah memerintahkan anggotanya untuk membantu kegiatan gotong royong membantu warga Desa Gedebeg   melaksanakan penggrosokan jalan makadam ini, Kades berharap di even-even kegiatan lainnya, warga selalu mengharap kehadiran semua pihak dan motivasi personel Koramil 12/Ngawen khusunya Babinsa Desa Gedebeg.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dinas instansi yang datang membantu, kami senang bapak-bapak yang telah mendukung dan memberikan semangat serta motivasi terhadap warga kami,” Ucap Sriyatun.

Sementara itu, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Edi Hermanto mengatakan, di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami sebagai pasukan teritorial,


“Babinsa Koramil Ngawen siap setiap saat membantu masyarakat,” Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »