MALAM AWARD SUKSES UNBK DI MALAM HARDIKNAS KABUPATEN BLORA TAHUN 2017

Djoko Nugroho Memberikan Award Pegiat PAUD Kepada Bunda PAUD
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si beserta Ibu Ainus Sholichah Arief Rohman menghadiri malam resepsi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017 Tingkap Kabupaten Blora di Alun-alun Blora. (10/05/2017).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Blora, Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM, Asisten Sekda Kabupaten Blora, Kepala Dinas/Instansi se-Kabupaten Blora, serta tamu undangan yang merupakan pegawai Dinas Pendidikan (Disdik)  Kabupaten Blora, Para Pengawas Sekolah maupun Guru-Guru di Kabupaten Blora.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah untuk Award Sukses UNBK yang diterima oleh Kepala SMP Negeri 1 Jepon, Kepala SMA Negeri 1 Randublatung dan Kepala SMK 1 Cepu, Award Kwalifikasi S1 diterima oleh UPBJJ Universitas Terbuka Semarang, Award Sertifikasi Pedidikan diterima oleh Bank Jateng, Juara 1 Menulis Huruf Jawa Tingkat Jawa Tengah diraih oleh Heni Lestari siswi SMA Negeri 2 Blora, serta Award Penggiat PAUD yang diterima oleh Bunda PAUD Kabupaten Blora Umi Kulsum Djoko Nugroho.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko berharap agar tahun depan seluruh sekolah dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Serta prestasi pendidikan di Kabupaten Blora diharapkan dapat terus meningkat.


“Semoga prestasi pendidikan di Kabupaten Blora meningkat, dan sekolah-sekolah di Blora dapat melaksanakan UNBK di sekolah masing-masing,” pungkas Kokok panggilan akrab H. Djoko Nugroho Bupati Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »