PENGAMANAN EKSTRA POLRES BLORA TERHADAP RIBUAN PENONTON KONSER DANGDUT NEWPALLAPA

Polres Blora Amankan Konser Dangdut Di Kecamatan Jati
Blora,- Jajaran Polres Blora melaksanakan pengamanan dalam rangka hiburan musik dangdut New Pallapa dari Jawa Timur. Minggu, (23/04/2017) mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB bertempat di lapangan Garuda Doplang Kecamtan Jati, Kabupaten Blora.

Penonton yang hadir sesuai dengan tiket yang terjual sebanyak 4000 lembar dengan harga tiket masuk 20ribu rupiah. Ribuan penonton dari berbagai daerah baik dalam Kecamatan Jati sendiri maupun dari luar Kecamatan,

Bahkan ada penonton dari luar kota seperti pengunjung yang dari Tuban, Bojonegoro, Gresik, Malang, Grobogan, Rembang, Cepu datang untuk menikmati dan menonton Konser Dangdut New Pallapa, dalam sekejap lapangan Garuda menjadi lautan manusia siang kemarin.

Acara berlangsung meriah karena mendatangkan artis dangdut top dari Jawa Timur yang sudah di kenal oleh penikmat musik konser dangdut seperti Wiwik Sagita, Lilin Herlina, Devi Aldiva, Tasya Kumalla dan Gerry Mahessa.

Kapolres Blora AKBP Surisman S.IK, M.H melalui Kabagops Polres Blora Kompol I Gede Arda, S.E mengatakan, Polres Blora menurunkan sebanyak 80 personel bersama Polsek Jati, ditambah bantuan dari unsur Pam TNI Kodim 0721 Koramil Jati Blora.

Kompol I Gede Arde memerintahkan seluruh personel Polres Blora yang bertugas agar fokus mengamankan jalannya pentas Konser Dangdut New Pallapa dan mencegah serta mengamankan peluang kericuhan saat konser dangdut berlangsung dan supaya bisa mengendalikan situasi dan kondisi di lapangan.

Personel Kepolisian tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas pengamanan ini karena situasi dan kondisi di lapangan dapat berubah setiap saat karena banyaknya penonton yang melihat konser dangdut tersebut.

“Saya minta semua tetap waspada jangan sampai lengah, jaga keselamatan diri sendiri yang utama baru kita amankan objek yang perlu kita amankan,” Ujar Kabag Ops saat memberi APP (Acara Pimpinan Pasukan).

Kabag Ops Polres Blora juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung untuk menikmati hiburan musik dangdut namun tetap waspada terhadap barang bawaan yang berharga seperti uang, perhiasan dan lain sebagainya serta untuk tidak minum-minuman keras karena dapat menyulut perkelahian atau menimbulkan gangguan kamtibmas.


Usai kegiatan yang berjalan aman, seluruh personil yang terlibat PAM melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag ops Polres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »