DEKLARASI PARTAI GOLKAR BLORA DUKUNG CAGUB JATENG WISNU SUHARDONO

Ketua Partai Golkar Kabupaten Blora Mendeklarasikan Dr Wisnu Suhardono SE MSi Cagub Jawa Tengah
Blora,- Telah Mengemuka, karena beberapa waktu lalu sebanyak 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah telah meminta agar Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr. Wisnu Suhardono SE. Msi agar bersedia maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub)  tahun depan.
                   
Ketua Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Kabupaten Blora Siswanto SPd. MH mengatakan bahwa setelah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Pohon Beringin Golkar Kabupaten Blora, Kegiatan yang berlangsung di Kopendik Banjarejo dihadiri 300 kader dari 16 kecamatan se-Kabupaten Blora.

“Kami Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Blora bersama 16 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Blora, 10 ormas dan sayap partai Golkar melakukan deklarasi menyatakan mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr Wisnu Suhardono SE Msi agar bersedia maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah,” secara serempak  diucapkan oleh pengurus.

Ditemui di lokasi usai deklarasi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora menyatakan bahwa ada kebanggaan jika kader sendiri yang diusung maju Pilgub Jawa Tengah.

“Kita mulai dari Kabupaten Blora, dilanjutkan kabupaten/kota lain se-Jawa Tengah,” tandas Siswanto SPd. MH.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono masih menyatakan akan sholat istikharah terlebih dahulu untuk menentukan maju atau tidaknya sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah mendatang.                       


"Banyaknya dukungan tentunya membuat saya senang, tapi saya akan sholat istikharah terlebih dulu dan rembugan bersama keluarga," pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »