Akses Internet Gratis di Free Hotspot Area Super Mario Barat Makam Butoh

Area Free Hotspot Barat Makam Butoh
Blora,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora memfasilitasi area hotspot di seputar kawasan Super Mario Kelurahan Kunden Kecamatan Blora.

Tower dan perangkat wifi lainnya sudah sejak dua minggu lalu diposisikan di sebelah utara lapangan Super Mario,  di sudut pelataran persimpangan jalan arah ke Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan dan Desa Sonorejo Kecamatan Blora.

Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora Drs. Sugiyono, MSi, Rabu (17/05/2017) mengemukakan bahwa fasilitas area free hotspot untuk memudahkan bagi warga masyarakat agar bisa mengakses informasi dengan cepat.  Selain itu agar kawasan Super Mario sebagai ruang publik terbuka, makin lebih ramai dikunjungi warga masyarakat.  

“Sudah kita fasilitasi dengan area free hotspot. Jadi bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk mengakses informasi lebih cepat. Kemarin saat berlangsung lomba olah raga otomotif sudah bisa dipergunakan,” jelasnya.

Selain di kawasan Super Mario, menurut Sugiyono, fasilitas yang sama akan diberikan di seputar Alun-Alun Kota Blora.


“Kami akan membentuk komunitas internet, khususnya para siswa,” pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »