3 PANTI ASUHAN DI BLORA TERIMA BINGKISAN DARI DANDIM 0721/BLORA

Kodim Blora Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Di Desa Sukorame
Blora,- Dari salah satu tiga Panti Asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Blora yakni  Panti Asuhan Darul  Hadlonah Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, mengaku sangat berterimakasih, apa yang telah diberikan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos. Rabu (24/05/2017)

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos. menjelaskan bhwa Ketiga Panti Asuhan yang dimaksud yakni, Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Panti Asuhan Safinatun Najah Desa Sukorame, Kecamatan Tunjungan, dan Pondok Putra Aisiyah Mlangsen Blora.

Lebih lanjut, Dandim Blora Letkol Inf susilo, S. Sos, menyampaikan bahwa bingkisan itu, jangan dilihat dari wujud maupun bentuknya, tapi itu wujud kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak kami yang ada di panti asuhan. 

“Kami berharap bingkisan ini bisa berguna dan bermanfaat,” ungkap Letkol Inf susilo, S. Sos.

Sementara itu, Menurut KH. Muhammad Wahib dari Panti Asuhan Darul Hadlonah Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, mengatakan behwa dengan bingkisan itu semoga bisa membantu meringankan beban pada anak-anak panti kami, dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci romadhan mendatang.


“Kami merasa nyaman atas kebaikan bapak Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mudah-mudahan amal baik bapak Dandim dan keluarga besarnya senantiasa diberkahi Allah SWT, saya juga berdoa semoga dapat dijadikan contoh dan ditauladani oleh instansi lain,” ungkapnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »