KAPOLSEK KUNDURAN RES BLORA BERI WEJANGAN PADA WISUDA PURNA SMK N 1 KUNDURAN

Wisuda Purna Siswa SMK N 1 Kunduran

Blora,- Seperti inilah suasana kemeriahan kegiatan Wisuda Purna siswa kelas 12 tahun Pelajaran 2016 – 2017, SMK Negeri 1  Kunduran, Kabupaten Blora. Acara makin meriah dengan hiburan yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Kunduran mulai dari hadroh, olah vokal band, tari tradisional dan lain-lain. Sabtu (13/05/2017).

Dalam momen istimewa ini, juga dilakukan prosesi penyerahan siswa dari kepala sekolah kepada wali murid serta Prosesi Wisuda. Kepala SMK Negeri 1 Kunduran Drs. Bambang Sunarso, mengucapkan selamat dan sukses kepada semua kelas 12 yang telah dinyatakan lulus dan diwisuda. Pihaknya berharap mereka semua bias melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang diinginkan atau ilmu dan keahliannya bisa terserap di dunia kerja.

Diinformasikannya pada tahun ini, SMK Negeri 1 Kunduran telah meraih perkembangan prestasi yang cukup signifikan. Dengan meraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten yang merupakan satu-satunya yang mendapatkan predikat tersebut di wilayah Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora,

Serta SMK N 1 Kunduran juga mendapatkan Lisensi dari BNSP LSP P2. Selain itu, dibidang akademik maupun non akademik telah banyak meraih prestasi kejuaraan di tingkat Kabupaten Blora maupun Propinsi Jawa Tengah.

Untuk para alumni SMP Sederajat sekecamatan Kunduran yang ingin menjadi pelajar yang kreatif, inovatif dan kompetitif. pihaknya menghimbau untuk bisa bergabung di SMK Negeri 1 Kunduran yang terbukti sebagai sekolah yang maju dan berkualitas.

Kapolsek Kunduran, Polres Blora AKP. Agus Budiana, S.H, mewakili Kasi kelembagaan cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kunduran mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang telah mendampingi dan mendidik anak-anak calon penerus generasi bangsa. Pihaknya berharap perpisahan ini hanyalah sebatas jarak,  tetapi hati dan moral para guru akan terus menyertai anak -anak yang akan dilepas untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.


Sri Suyatmi,  siswi kelas 12 mewakili para temannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru dan orang tua atas jasa -jasanya memberikan motivasi dan bimbingan pendidikan baik akademik maupun spiritual selama ini. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »