TIM WASEV KODAM IV KUNJUNGI KODIM BLORA

Tim Wasev Kodam Diponegoro Di Makodim Blora
Blora,-  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dipimpin Pjs.  Pabandya Wanwil Sterdam IV/Diponegoro Letkol Inf Wawan Indaryanto beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerjanya di Kodim 0721/Blora, Jumat (19/05/2017).

Kedatangan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro disambut Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST, Perwira staf Kodim 0721/Blora, Danramil sejajaran Kodim 0721/Blora, dan  para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P, ST memaparkan situasi dan keadaan wilayah Kodim 0721/Blora. selanjutnya Kasdim mengajak dan menghimbau para perwira dan tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama mengikuti dan mendengarkan pengarahan yang akan disampaikan dari tim wasev.

“Semoga dalam pengarahannya nanti bisa menambah wawasan kita semua,” Ungkap Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng.

Pimpinan Rombongan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Wawan Indaryanto menyampaikan tujuan dari Tim Wasev ini selain melaksanakan program kerja dari komando atas, yakni melakukan Pengawasan dan Evaluasi sejauh mana kegiatan Kodim Blora dalam melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter atau  istilahnya Pembinaan Mitra Karib.

“Maksud kunjungan kali ini, agar kita dapat saling memberikan informasi dan kerjasama antara yang satu dengan yang lainnya, demi kondusifnya wilayah Kabupaten Blora,” tandas Letkol Inf Wawan Indaryanto.

Pimpinan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro berharap kehadirannya dapat  membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada satuan bawah,


“Memudahkan Pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada pelaksanaan kegiatan kedepan yang lebih baik,” Pungkas Letkol Inf Wawan Indaryanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »