KAPOLRES BLORA JALIN SILATURAHMI BERSAMA ULAMA DALAM MENJAGA STABILITAS KAMTIBMAS

Kapolres Blora Bersama Para Ulama Kabupaten Blora
Blora,- Jumat 19 Mei 2017 lalu para ulama, masyarakat, tokoh pemuda,  anggota TNI dan Polri mengadiri acara istighosah dan doa bersama di perumahan Bhayangkara Resident Jepon Blora. Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H. telah dijadwalkan mengikuti hadir bersama perwira staf dalam kegiatan tersebut. Minggu (21/05/2017)

Sesuai dengan rencana istighosah dimulai pukul 19.30 WIB bertempat di Desa  Tempel, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, dilanjutkan dengan doa bersama sampai pukul 22.00 WIB.

Kapolres Blora  AKBP Surisman akan langsung kembali ke kediaman usai menghadiri kagiatan di pengajian Istighosah akbar Blora Jiken Bersholawat tersebut.

"Saya hadir kesini karena memang untuk istighosah dan menjalin silaturahmi dengan para ulama,” terangnya.

Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H, menyampaikan, bahwa tujuan mengikuti beristighosah dan doa bersama tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat dan ulama, instansi terkait dan umaroh.

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama dalam menjaga kamtibmas yang akhi-akhir ini beredar issue negative yang sering mengatasnamakan agama.

AKBP Surisman mengatakan bahwa disamping untuk bertukar pikiran dan mempererat hubungan kerja sama yang baik, Kapolres juga senang sekali mengikuti  kunjungan silaturahmi bersama para Ulama tersebut.

“Dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga dapat  tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora serta menjaga kedekatan emosional,” tandasnya.

Kapolres Blora menambahkan dengan adanya pertemuan ini akan menjadikan hubungan antara Polres Blora beserta jajaran dan masyarakat khususnya para santri dan tokoh agama akan semakin dekat dan akrab,


“Sehingga membuat Kabupaten Blora ini menjadi Kabupaten yang semakin aman, tertib dan nyaman, karena dukungan kuat dari para tokoh agama dan para santrinya,” Pungkas AKBP Surisman S.I.K, M.H. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »