DPC PPP KABUPATEN BLORA SIAPKAN KADER YANG HANDAL

Moderator Sumiran Dan Pemberi Ceramah Pembekalan H. Abdul Aziz MSi (tengah)
Blora,- Bertempat di Gedung Pertemuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jalan Mr. Iskandar Dukuh Gabus Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora pada 21 Mei 2017 tepat Pukul 10.40 WIB dimulai kegiatan yang dikemas dalam  Pelatihan Kepemimpinan Kader Dasar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP H. Abu Nafi mengatakan bahwa pelatihan kepemimpinan kader dasar kali ini, diharapakan akan memunculkan kader-kader baru yang dapat melanjutkan perjuangan para pendiri partai  berlambang ka’bah yakni PPP.

"Hasil pelatihan kader dasar menyatakan siap membawa PPP meraih 3 besar di kabupaten Blora pada pemilu mendatan, kita berharap semoga terkabul,"  ungkap H. Abu Nafi.

Disamping itu,Ketua DPC PPP tetap berharap pengurus wajib membuat pernyataan agar bersedia mengelola angggaran partai dan bertanggung jawab kepada para anggotanya.

"Ketika ada urusan terkait anggaran, kita tinggal meminta pertanggung jawaban yang kepada bersangkutan," tegas Ketua DPC PPP Kabupaten Blora.

Lanjut H. Abu Nafi, berharap agar pelatihan kader dasar ini

DPC PPP mendatangkan penceraman perdana yakni  Wartawan senior sekaligus ketua PWI Kabupaten Blora Wahono S.Sos terkait pemanfaatan media cetak dan media online (meliputi facebook, twitter, instagram, path dll) sebagai sarana penguatan citra partai.

Wahono SSos menjelaskan perihal eksistensi wartawan dan media sosial yang sedang berkembang pesat saat ini, diharapkan para kader mampu menghadapi situasi kondisi saat ini, sesuai tugasnya dalam berjuang di PPP.

"Walaupun PPP belum menang mutlak, tapi sampai sekarang PPP masih tetap eksis," tandas Wahono SSos yang juga mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Blora berturut-turut.

Menyinggung perihal hubungan anggora DPRD ataupun bakal calon Anggota DPRD,  dirinya mendapat pesan dari Ketua PPP bahwa hendaknya Tali silaturahmi terus jaga dan  di tingkatkan agar senantiasa dekat dengan rakyat,

"Janganlah menjadi anggota DPRD PPP dekat dengan rakyat hanya kalau akan  mendekati pemilu saja," tegas Wahono SSos.

Hadir dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Kader Dasar yang berlangsung selama sehari tersebut, diantaranya Jariman DPRD dari PPP, Wahono DPRD dari PPP, Achlif Nugroho Widi Utomo DPRD juga dari PPP, Sumiran Wakil Sekretaris DPC PPP, Kyai  Ihsan sesepuh PPP Blora,  dan dihadiri sekitar 150 orang sebagai wakil dari ranting masing-masing se-Kabupaten Blora.


Pantauan seputarxfmlora.com, usai Wahono Ssos memberikan paparannya, sesuai jadwal berturut-turut memberikan ceramah untuk pembekalan kader PPP adalah Komisioner KPUD Kabupaten Blora Hamdun perihal Mengenal Sistem Politik dan Pemilu di Indonesia, Permasalahan dan solusi dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019, sedangkan pemberi ceramah pembekalan terakhir yakni H. Abdul Aziz MSi. Terkait Manusia sebagai Khalifah fil ard, Sejarah lahir PPP dan Jati diri PPP. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »