2000 LEBIH PELANGGAR OPERASI PATUH CANDI 2017 DI POLRES BLORA

Razia Operasi Patuh Candi 2017
Blora,- Empat belas hari pelaksanaan operasi patuh candi 2017, Satlantas Kepolisian Resor (Polres) Blora telah melakukan penegakkan pelanggaran sebanyak 2.372 pelanggaran kendaraan baik roda dua dan roda empat.

“Seluruh kendaraan yang terjaring selama Ops patuh Candi diterapkan E-Tilang,” kata Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasat Lantas AKP. Febriyani Aer, S.I.K, Rabu (24/05/2017) kemarin.

Dari jumlah itu roda dua paling dominan dengan jumlah 2.218 kendaraan dan roda empat sebanyak 154 unit, dengan jenis pelanggaran yang bermacam-macam seperti tidak bisa menunjukkan STNK. Adapun jumlah barang bukti seperti STNK ada 1.881, SIM 196 dan kendaraan bermotor ada 295 yang diamankan di Satlantas Polres Blora.

“Pelajar masih banyak yang melanggar saat operssi patuh,” tegas Kasat Lantas.

Lebih lanjut, AKP. Febriyani Aer Kasat Lantas Polres Blora mengingatkan meski operasi sudah selesai, para pengendara harus tetap patuh dan taat saat berkendara.

“Ada atau tidak operasi, kebiasaan dan budaya patuh dan tertib dijalan jangan ditinggalkan,” harapnya.

Setelah Operasi patuh, pihaknya akan melakukan operasi tertib memasuki bulan Ramadan tahun ini.


“Dengan patuh dan tertib maka kecelakaan akan bisa dihindari dan Blora harus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” tandas AKP. Febriyani Aer. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »