1063 PELANGGAR TERJARING SAMPAI HARI KE-8 OPERASI PATUH CANDI 2017 POLRES BLORA

Razia OPC 2017 Di Simpang 3 Wulung Kecamatan Randublatung
Blora,- Operasi Patuh Candi (OPC) 2017 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa Tengah hingga memasuki hari kedelapan ini. Kemarin siang hari Senin, 15 Mei 2017 sekira pukul 09.00 WIB, jajaran Satlantas Polres Blora menggelar razia kendaraan di jalan simpang tiga Wulung, Kecamatan, Randublatung, Kabupaten Blora. (16/05/17)

Operasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda dan Iptu Markus KBO Sat Lantas itu merazia kendaraan roda dua, roda empat atau lebih. Hasilnya, petugas berhasil menindak 60 kendaraan baik roda dua, empat atau lebih yang kedapatan melanggar lalu lintas.

Salah satunya, petugas berhasil menindak sebuah sepeda motor yang digunakan berboncengan tiga. Pengendara tersebut langsung diberikan sangsi tilang di tempat,” ungkap Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arda.

Menurut Kompol I Gede Arda, Selain memberikan tilang kepada pengendara berboncengan tiga, anggota juga berhasil memberikan 53 tilang kepada pengendara kendaraan lainnya dan 7 pengendara diberikan surat teguran.

“Dalam Operasi Patuh Candi 2017 hari ketujuh kemarin, kami berhasil menilang 60 pengendara dan hanya ada beberapa pengendara kami berikan teguran. Untuk total hari ini di beberapa titik, khususnya seluruh wilayah hukum Polres Blora total 163 pelanggar e-Tilang,” Jelas Kabag Ops Polres Blora.

Sementara itu, KBO Sat Lantas Iptu Markus menambahkan bahwa sesuai dengan intruksi dari Kakorlantas, bahwa selama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2017, seluruh pelanggar harus sudah memberlakukan atau menerapkan tilang sistem e-tilang.


"Dalam kegiatan ini kita tidak ada tebang pilih, biar para pengendara sadar dengan pola pikirnya sendiri. Karena dalam operasi ini pembayarar dengan e-tilang langsung ke Bank yang bersangkutan," tegasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »