PERSONIL GABUNGAN POLRES BLORA AMANKAN PERTANDINGAN LIGA 3 PERSIKABA BLORA VS PERSAB BREBES

Apel Pengamanan Sepak Bola Persikaba Vs Persab Brebes Di Lap. Kridosono Blora
Blora,- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora melaksanakan pengamanan Sepak Bola Liga 3 Jawa Tengah 2017 antara Persikaba Blora melawan Persab Brebes, Minggu (15/05/2017) kemarin sore. Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Blora disektor olahraga.

Polres Blora terjunkan sebanyak 100 personel gabungan anggota TNI Kodim 0721/Blora dan Sat Pol PP Kabupaten Blora untuk pengamanan kompetisi Sepak Bola Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) yang kembali digelar di Stadion Kridosono Kabupaten Blora. Kali ini tim tuan rumah Persikaba menjamu lawannya Persab Brebes.

Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Kompol Indiyanto Dian Purnomo, S.H yang terlihat kemarin memimpin pengamanan ini menyampaikan bahwa, para personel yang dilibatkan ini ditempatkan dimasing-masing sektor pengamanan yang telah ditentukan. Senin (15/05/2017).

Disampaikan Wakapolres Blora disaat memimpin apel kesiapan pengamanan, sektor-sektor tersebut meliputi area parkir, diluar stadion, didalam stadion dan pintu masuk yang akan digunakan para sporter dari pendukung masing-masing kesebelasan memasuki tribun.

Selain itu, arus jalan yang menuju lokasi disekitar stadion Kridosono juga mendapat pengamanan dari jajaran Satuan Lalulintas. Hal ini untuk mengindari terjadinya kemacetan baik datang maupun kembalinya para suporter maupun penonton yang menyaksikan laga tersebut.

“Meskipun dalam pertandingan tersebut tidak banyak dikunjungi penonton, namun pihak Kepolisian tetap menerjunkan personel dengan kekuatan maksimal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar prediksi,” jelas Kompol Indriyanto Dian Purnomo.

Menurut pemimpin pertandingan bahwa pertandingan dipimpin yang dipimpin oleh Wasit Siswandi, Asisten wasit I Wahyu shodiq P, Asisten wasit II  FandiPuji arto, dan Wasit cadangan Muchis Choirudin

Hasil pengamatan, jalannya pertandingan sendiri cukup menarik. Namun tim tuan rumah Persikaba Blora harus mengakui ke unggulan dari tim tamu Persab Brebes dengan skor akhir 0–2.


Usai Pertandingan yang disaksikan ratusan pendukung tuan rumah ini terlaksana dengan aman, lancar dan sebagai penutup rangkaian pengamanan ini dilakukan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arde. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »