OPERASI PATUH CANDI 2017 DI RANDUBALTUNG TILANG 60 PELANGGARAN

Operasi Patuh Candi 2017 Di Depan Kantor Perhutani KPH Randublatung
Blora,- Satlantas Polres Blora menggelar Operasi Gabungan Patuh Candi 2017 di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Blora yang melibatkan instansi samping antara lain Samsat. Senin (16/05/2017) operasi berlangsung selama tiga jam sejak pukul 09.00 WIB.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer SIK mengatakan masyarakat Kabupaten Blora tidak perlu takut polisi saat merazia atau menggelar Operasi Patuh Candi 2017. Sebab razia itu merupakan kegiatan Satlantas untuk menekan angka kecelakan.

“Bila ada razia atau kegiatan Operasi Patuh Candi di Kabupaten Blora, maka masyarakat tidak perlu takut dengan petugas. justru yang harus ditakuti atau dipatuhi hanya Undang-Undang dan peraturan yang ada,” tasdasnya.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya juga akan selalu mendekati masyarakat untuk bisa mengurus administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM). Supaya pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya selalu aman dan lancar.

“Memang kita akui bahwa Operasi Patuh Candi 2017 itu bisa sedikit mempengaruhi psikologis. Sebab mereka akan taat aturan dan harus mengurus kelengkapan baik itu SIM, kelengkapan kendaraan sesuai dengan ketentuan yang ada,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Rekiden Iptu Rustam menambahkan, yang penting di saat ada razia atau Operasi Patuh Candi tersebut pengendara tidak usah putar arah. Membahayakan pengendara lain ketika melawan arus demi menghindari operasi,

Imbuhnya, Akan tetapi warga harus patuh dan taat aturan. Supaya bisa aman dan selamat saat mengendarai kendaraan di jalan raya.


“Operasi Di depan Kantor Perhutani KPH Randublatung, ada 60 pelanggaran,” pungkas Iptu Rustam. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »