SAT LANTAS POLRES BLORA TANGANI KEJADIAN TRUK MUATAN BATU, TABRAK RUMAH WARGA BOGOREJO

Truk Bermuatan Batu Menabrak Rumah Warga Bogorejo
Blora,- Truk sarat muatan batu pondasi Nopol AD-1365-QE yang dikemudikan Niko Setiyawan (28th) warga Desa Wotbakah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Rabu kemarin pukul 12.30 WIB menabrak rumah warga bernama Suntoro warga Desa  Bogorejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora. Dalam peristiwa naas itu tidak  menimbulkan korban jiwa. Kamis (18/05/17).

Menurut saksi mata sekaligus salah satu korban luka Sukarni (46th), ketika sedang duduk santai di teras rumah tak terduga tiba-tiba truk dari arah utara menuju selatan yakni di Jalan Blora-Jatirogo mengalami oleng ke arah kiri dan menabrak rumahya.

Saat dimintai keterangan sopir tak menyadari jika truk yang dekemudikannya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri, namun kesadaran sopir terlambat truk yang membawa muatan berat batu pondasi keburu menghantam teras rumah warga sampai keadaan rumah tersebut ringsek terasnya.

“Saya benar-benar ngantuk pak, hanya terpejam sebentar tapi sudah tak bisa lagi mengendalikan truk bermuatan ini,” terang sopir saat memberikan keterangan dihadapan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Blora.

Sementara itu Suntoro, pemilik rumah masih terlihat syok pasca rumahnya dihantam truk, namun masih beruntung sebab istri dan kedua anaknya selamat hanya  mengalami luka ringan akibat reruntuhan bangunan. Saat itu dirinya sedang bekerja dan tidak berada dirumah.

“Saat kejadian itu saya sedang bekerja di luar rumah, mendengar informasi dari tetangga melalui telephone, saya langsung pulang kerumah untuk memastikan kejadian tersebut,” ungkap Suntoro.

Mengenai apa saja yang diserempet oleh truk muatan batu tersebut, Suntoro mengatakan, dan teras rumah miliknya dan sebuah sepeda motor Beat yang disambar. Untuk kerugian materil yang dialaminya sekitar kurang lebih 10juta rupiah.

Saat ini barang bukti truk beserta sopir sudah diamankan pihak Satlantas Polres Blora untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »