BHABINKAMTIBMAS POLSEK JEPON, ANGGOTA SATPOL PP LAKUKAN PATROLI DI KAWASAN LOKALISASI KAMPUNG BARU

Bhabinkamtibmas Polsek Jepon Polres Blora Brigadir Heri Purwanto bersama anggota Satpol PP
Blora,- Bhabinkamtibmas Polsek Jepon Polres Blora Brigadir Heri Purwanto bersama anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan sambang wilayah dan melakukan kontrol kawasan lokalisasi kampung baru di dukuh kemloko RT 001 RW 004 Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Rabu (24/05/2017).
Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Satpol PP berkordinasi dan berbincang dengan Ketua Rukun Warga (RW) 004 Desa Geneng Kecamatan Jepon untuk mendatangi dari rumah ke rumah tempat lokalisasi tersebut.

Dari hasil pengecekan kali ini, tempat lokalisasi sekarang telah dilengkapi ada tempat usaha seperti toko kelontong, warung kopi dan penyewaan tempat bernyanyi, hal ini merupakan suatu wujud dari penghuni kampung baru ada niat untuk berubah lebih baik.

“Kelihatannya para penghuni Kampung Baru ada kesungguhan untuk tidak menghuni kampung baru lagi, mereka sebetulnya ingin ber-wiraswasta di tempat tinggal aslinya,” jelas Brigadir Heri Purwanto.

Sementara itu, Ketua RW 004 Desa Geneng Karsihan merasa senang kalau ada aparat menyambangi lokalisasi Kampung Baru, harapannya warga RW 04 agar lebih tertib, dan sadar mematuhi peraturan yang berlaku.

“Melihat sering di sambanginya oleh Babinkamtibmas dan Satpol PP tersebut, warga lokalisasi Kampung Baru jadi lebih tentram,” terang Karsihan.

Kapolres Blora AKBP Surisman SIK MH. Memalui Kapolsek Jepon AKP Joko Priyono  menegaskan bahwa kegiatan sambang warga tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai perintah dari Kapolres Blora.


“Sudah menjadi kegiatan rutinnya agar melakukan pengecekan secara berkala di tempat lokalisasi,” pungkas Kapolsek Jepon AKP Joko Priyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »