POLSEK BLORA KOTA POLRES BLORA PERKETAT PENJAGAAN BANK DAN ATM


Anggota Polsek Blora Kota Berjaga Dan Kawal Bank Dan ATM Di Pusat Kota Blora
Blora,- Antisipasi terhadap tindakan kejahatan menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran, Kepolisian Sektor (Polsek) Blora Kota Polres Blora menerjunkan puluhan anggota kepolisian untuk mengamankan kantor perbankan dan sejumlah tempat rawan tindak kejahatan. (22/05/2017)

Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Blora Kota Polres Blora AKP Sudarno SH mengatakan bahwa dengan dilengkapi senjata, polisi berjaga dibeberapa titik pengamanan, antara lain bank swasta dan negeri, serta sejumlah sentra Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang banyak dikunjungi nasabah untuk melakukan transaksi keuangan.

“Angota Polsek Blora Kota yang bertugas diantaranya, Aiptu Sukri, Aiptu Winarta, Bripka Moch Hadi dan Brigadir Ragil untuk menjaga dan mengawal Bank,” tandas Kapolsek Blora Kota.

Lanjut AKP Sudarno Selain untuk mengantisipasi aktivitas kejahatan, seperti perampasan nasabah bank perampokan dan jenis kejahatan lain. Kehadiran polisi bersenjata diharapkan turut memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan ekonomi, pengawalan nasabah bank yang telah mengambil uang, pengawalan pengiriman uang.

Kapolsek Blora Kota Polres Blora menjelaskan bahwa selain melakukan penjagaan di pusat keramaian, petugas juga memberikan perhatian khusus dengan melakukan patroli, yakni di rumah warga perumahan yang menjadi incaran para penjahat.


“Selain pengamanan di perbankan dan ATM, Polsek Blora Kota Polres Blora juga menempatkan di tempat rawan,” pungkas AKP Sudarno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »