KORAMIL KUNDURAN JALIN SILATURAHMI DENGAN KBT

Danramil Kunduran Kapten Czi Sundiro Memberikan Pengarahan Kepada KBT
Blora,- Upaya menjalin silaturahmi secara kekeluargaan dan persaudaraan Prajurit aktif maupun yang sudah purnawirawan, Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro melaksanakan pembinaan terhadap Keluarga Besar Tentara (KBT) Pepabri Ranting Kunduran. Kegiatan pembinaan tersebut dilakukan di kantor pepabri Kunduran, pada Jumat (05/05/2017)

Pada kesempatan tersebut, Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro menyampaikan, kepada para purnawirawan supaya tetap menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan erat dengan Prajurit yang masih aktif.

Dikesempatan itu, Danramil  Kapten Czi Sundiro mengajak kepada Keluarga Besar TNI, untuk saling bahu membahu dan merapatkan barisan, untuk memberikan kontribusi nyata dan peran aktif kepada generasi muda dalam mengatasi problematika nasional khususnya di wilayah Kecamatan Kunduran.

Dijelaskan, Tugas TNI saat ini ada dua yaitu Pembinaan Satuan (Binsat) yang meliputi tugas kemiliteran dan tugas Serbuan Teritorial.  Serbuan Teritorial ini merupakan tugas tambahan TNI yang berkaitan dengan rakyat,


“Seperti melaksanakan karya bakti, membantu mengatasi bencana alam, dan yang saat ini yang menjadi target adalah ikut serta dalam rangka menyukseskan swasembada pangan,” pugkas Danramil Kunduran Kapten Czi Sundiro. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »