SAT SHABARA POLRES BLORA LATIH KEMAMPUAN BONGKAR PASANG SENPI JENIS V-2

Latihan Bongkar Pasang Senjata
Di Mapolres Blora
Blora,- Senjata api Laras panjang V2 sabhara sebagai bagian tak terpisahkan dan sebagai alat utama, dimana senjata senjata ini dipergunakan untuk pelayanan  penjagaan, Salvo dan pengawalan bagi instansi maupun perorangan yang membutuhkan. Oleh karena itu Satuan Sabhara Kepolisian Resort Blora melaksanakan Pelatihan penggunaan dan bongkar pasang Senjata Api Laras panjang V2 Sabhara, (28/12/2016).
Kapolres Blora AKBP Surisman SIK,MH melalui Kabag Sumda Kompol Andy wahyono, menjelaskan bahwa pelatihan ini dilaksanakan sesuai atensi dan perintah pimpinan, Instruktur pelatihan dimpimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Andy Wahyono, Kasat Shabara Polres Blora Iptu Heri Dwi dan Kbo Shabara Iptu Lilik Eko. Semua personil Sat Shabara mengikuti pelatihan bongkar pasang senjata, “Anggota merasa antusias dan memperhatikannya dengan serius mengikuti kegiatan bongkar pasang senjata,” jelas Kompol Andy wahyono.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini seluruh Personil Polres Blora khususnya Satuan Sabhara mempunyai kemampuan dalam menggunakan senjata api yang digunakan dalam bertugas sehari harinya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »