RAYAKAN MILAD KE-19 PKS BLORA MOMENTUM UNTUK BERSYUKUR

Kepala Dinporabudpar Blora Kunto Aji Bersama Kader PKS Blora
Blora,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupatan Blora terus berusaha menunjukkan eksistesinya ditengah masyarakat Kabupaten Blora. Salah satu caranya yakni menggelar rangkaian kegiatan dalam memperingati Milad ke-19 Partai Berlambang dua bulan sabit dan tujuh belas butir padi.

Acara peringatan kelahiran partai yang diawali dengan senam bersama warga Blora   di Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Blora, dilanjutkan berbagai macam lomba, dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Blora.

Ketua DPD PKS Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur atas usia PKS yang ke-19. "Banyak hikmah yang bisa kita ambil pelajaran, diusia ke-19 ini dan menjadi momentum bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT," ungkap Santoso Budi Susetyo.

Ia juga mengingatkan kepada kader dan simpatisan atas kesungguhan niat PKS untuk ikut berperan membangun Kabupaten Blora,  agar lebih bermartabat dan Sejahtera.

"Dengan izin Allah SWT, diusia 19 tahun ini adalah bukan waktu yang sebentar untuk sebuah usia Partai Politik, PKS telah membuktikan kerja-kerja berkhidmat untuk rakyat," katanya di hadapan ratusan kader dan simpatisan yang memadati halaman GOR Mustika Blora. (30/04/2017)

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Drs Kunto Aji yang hadir mewakili Bupati Blora karena berhalangan hadir dalam sambutannya, mengucapkan selamat milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora.

"Selamat merayakan milad yang ke-19, semoga keluarga besar PKS Kabupaten Blora senantiasa diberikan sehat, panjang umur, dan berkah," harap Drs. Kunto Aji.

Sebagai partai yang telah menginjak usia dewasa lanjut Kunto Aji, PKS Blora sebagai partai merupakan bagian atau instumen kepemerintahan,


“Saya  berharap PKS Blora dapat mewarnai pembangunan di Kabupaten Blora dan berperan serta mewarnai demokrasi seluruh Indonesia, khususnya kader yang berada di Kabupaten Blora,” Pungkas Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »