POLRES BLORA ADAKAN ACARA PISAH SAMBUT KASAT INTELKAM

AKP Sutamto SH Memberikan Sambutan Dan Perkenalan
Blora,- Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intel) AKP Sigit Ahsanudin S.H, M.H, selama tujuh tahun menjalankan tugasnya di Polres Blora usai sudah masa tugas. Pria yang akrab di sapa pak sholeh, berpangkat Ajun Komisaris Polisi, ini harus berpindah tugas ke Polres Rembang. Dan digantikan oleh Kasat Intelkam baru yakni AKP Sutamto dari Polres Grobogan. Sabtu (13/05/2017).

Dalam acara pisah sambut yang diadakan oleh pihak Polres Blora, bertempat di rumah makan Mr. Green. Nampak hadir Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K, M.H, Waka Polres Kompol Indriyanto Dian Purnomo S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Intelkan Polsek Jajaran Polres Blora serta Para Kapolsek. Selama tujuh tahun bertugas, menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Blora, dirinya mengaku sungguh banyak sekali suka duka yang AKP Ahsanudin alami.

“Harapan saya, semoga Kabupaten Blora tetap terjaga kondusif, selepas saya pergi bertugas ditempat lain. Dan hubungan baik saya, semoga tetap terjaga baik, dengan masyarakat umum, unsure Pemerintahan, Ormas/LSM, tokoh agama dan maayarakat dan para awak media di wilayah Kabupaten Blora.” ujarnya, Jumat (12/05/2017) kemarin.

Disamping itu dirinya juga berharap kepada seluruh kanit Intelkam, baik yang ada di Polres maupun yang berada di Polsek-Polsek diwilayah Blora, semoga selalu bisa tetap bertugas dengan baik, sebagai mata dan telinga pimpinan dalam menjaga Kabupaten Blora, agar tetap kondusif, aman dan tentram “. Ujar AKP Sigit Ahsanudin, di hadapan para kanit dan anggota, serta para awak media juga ketua Ormas dan LSM.

Di sisi lain, Kasat Intelkam yang baru, AKP Sutamto, yang dulu bertugas di Polres Grobogan, dalam sambutannya juga mengatakan. “Saya sangat bersyukur bisa di tempatkan di wilayah hukum di Kabupaten Blora, yang katanya selalu kondusif, aman dan tenteram. Dirinya mengaku tetap merasa perlu belajar dari pejabat yang lama guna mengetahui dan mempelajari karakteristik wilayah Kabupaten Blora ini yang notabenenya baru.

Dikatakan, momen acara Pisah Sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima di Polres Blora dan semoga dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi kemajuan dan kesuksesan Polres Blora kedepannya.

“Semoga dengan kehadiran saya bertugas di sini, bisa diterima dengan baik ditengah keluarga besar Polres Blora, oleh masyarakat, Pemerintahan, Ormas/LSM dan tokoh agama serta tokoh, tokoh masyarakat dan juga para awak media yang beradah diwilyah Kabupaten Blora. Semoga ditempat yang baru ini, saya bisa menjadi yang amanah dalam menjalankan tugas.” Tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Surisman S.I.K. MH, mengungkapkan terima kasihnya atas kerja sama yang dijalin bersama AKP Ahsanudin, terlebih saat membantu Polres Blora dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Blora.


Kapolres mendoakan, agar Pejabat yang lama karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silaturahmi dengan seluruh personel Polres Blora. Kapolres juga berharap, agar Pejabat yang baru bisa cepat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Blora ini. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »