PENUTUPAN LATIHAN POSKO I KODIM 0721/BLORA

Penutupan Latihan Posko I Di Kodim Blora
Blora,- Latihan Posko I Kodim 0721/Blora TA. 2017, Melaksanakan Operasi Bantuan di wilayah dalam rangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang dilaksanakan selama tiga hari, diikuti sekitar 70 orang  yang dipimpin oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, tepat pada pukul 10.00 WIB resmi ditutup. Rabu (10/05/2017)

Tanggapan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos selaku pimpinan pelaku menyampaikan ucapan terimaksih kepada Korem 073/Makutarama yang telah menyelenggarakan latihan gladi posko I di Kodim 0721/Blora selama tiga hari dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Adapun hasil dari kegiatan latihan kurang dan lebihnya akan kami jadikan pedoman pada even-even kegiatan mendatang, ungkap Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Pada kesempatan tersebut, Evaluasi yang disampaikan Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga selaku Wadanlat menyampaikan pemeliharaan dan kerjasama tiap-tiap staf lebih ditingkatkan baik dalam latihan maupun hubungan kerja di setiap harinya.


“Kesiapan posko sudah baik terlihat dari masing-masing staf. Hal-hal yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan dalam mengimplementasikan dilapangan sehingga membawa hasil yang Optimal,” tegas Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Agustinus Sinaga. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »