WAWASAN KEBANGSAAN SERTA BELA NEGARA ANGGOTA LINMAS

Anggota Linmas Desa Giyanti
Menerima Penjelasan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara
Blora,- Kodim 0721/Blora peduli dengan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), kini Babinsa Koramil 07/Sambong bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Sambong melakukan tugasnya dilapangan menjadi Instruktur pelatih pada anggota Linmas Desa Giyanti Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.
Salah satu wujud kepedulian tersebut yakni memberikan pembinaan dan pelatihan pada anggota Linmas sebanyak 21 orang, dengan materi  PBB (peraturan baris berbaris) dan  memberikan wawasan kebangsaan serta bela negara. Kata Danrmil Sambong Kapten Inf Supartono.
Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil 07/Sambong, Kapten Inf Supartono mengatakan, melakukan pembinaan di wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab prajurit teritorial OMSP (Operasi Militer Selain Perang).
Dijelaskan, sesuai harapan apel nusantara bersatu yang dilakukan di simpanglima semarang kemarin, harapannya semua sama rata tidak ada sekat antara warga masyarakat, TNI, Polri semua harus bersatu untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati. Jelas Dandim melalui Kapten Inf Supartono Danramil Sambong.

Kepala Desa Giyanti Muntoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Kapten Inf Supartono atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih anggota Linmas kami, dengan adanya pelatihan yang rutin diberikan pada linmas akan lebih baik dan tidak ragu dalam tugasnya,” ungkap kades dengan bangga. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »