SERTIJAB WAKIL KETUA BHAYANGKARI CABANG BLORA DIGELAR SEDERHANA DAN BERMAKNA

Serah Terima Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora
Blora,- Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora dan Wakil Ketua YKB ( Yayasan Kemala Bhayangkari ) dari Ny. Luluk Hari Susanto Kepada Ny. Indriyani Dian Purnomo, di pimpin oleh Ibu Ketua cabang Bhayangkari Blora Ny. Olivia Surisman, di hadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari yang diselenggarakan di gedung Aula Aryya Guna Polres Blora pukul 16.00 WIB. (18/12/2016).
Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dari Wakil Ketua Bhayangkari lama Kepada Ketua Bhayangkari baru, Kegiatan Serah Terima Jabatan di buka dan di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Olivia Surisman.
Dalam Sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Olivia Surisman menyampaikan  beberapa point yang harus di pedomani usai pelaksanaan serah terima jabatan yaitu sebagai Bhayangkari harus Saling Membantu dan Tetap Solid dalam segala hal Demi Menunjang Kinerja Para Suami Kita Sebagai Abdi Negara. Diharapkan kepada Wakil Ketua Bhayangkari cabang Blora Ny. Indriyani Dian Purnomo agar aktif, segera menyesuaikan dengan para anggotanya dan menunjukkan kinerjanya serta inovasinya untuk kemajuan Bhayangkari cabang Blora. Kepada mantan Wakil Bhayangkari Blora Ny. Luluk Hari Susanto di ucapkan terimakasih atas pikiran, tenaga juga waktunya untuk semua kegiatan yang telah diadakan oleh Bhayangkari Blora, dan di ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas menjadi Ibu wakil Ketua Bhayangkari Polres Klaten semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat yang baru.
Selanjutnya Acara Di Tutup dengan Pemberian Cindera Mata dari Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Olivia Surisman diberikan Kepada Ny. Luluk Hari Susanto. Dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan bersama di Restoran Kurma Blora. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif sampai akhir acara selesai. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »