PENYULUHAN PENANGGULANGAN HIV AIDS DI BAJIREJO

Penyuluhan Penanggulangan HIV / AIDS
Di Desa Bajirejo Kecamatan Kunduran
Blora,- Kepala Kepolisian Sektor Kunduran Resor Blora AKP Agus Budiana SH hadiri sosialisasi penyuluhan penanggulangan HIV/AIDESA  Bertempat di Balai Desa Bajirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora pukul 10.00 WIB  (29/12/2016).
Sosialisasi HIV/AIDS diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dalam rangka memperingatan hari AIDS sedunia dengan sasaran sosialisasi para penduduk di wilayah pedesaan supaya mengetahui dan mengerti sebab akibat dari penyakit HIV/AIDESA
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bajirejo beserta seluruh stafnya, Komandan Koramil 0721/Kunduran. Dengan narasumber perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Blora yakni UPTD Puskesmas Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, dan seluruh warga masyarakt yang menghadiri acara sosialisasi tersebut berjumlah kurang lebih sekitar 70 orang.
Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiana SH dalam arahannya menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai mencegah penyalahgunaan Narkoba, seks bebas dan memahami tentang Virus HIV di kalangan para warga Desa yang notabennya belum mengerti dan memahami penyakit ini. Dengan menyampaikan pesan-pesan  Kesehatan kepada para hadirin masyarakat Desa  Bajirejo Kecamatan Kunduran untuk berhati-hati dengan virus HIV karena factor penyebannya ada dua, yakni Narkoba dan Seks Bebas. “Kami mengajak kepada warga untuk menjalani gaya hidup sehat, hindari seks bebas sehingga keluarga dan dan keturunan tidak terserang penyakit yang membahayakan.” terangnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini para warga masyarakat yang menghadiri sosialisasi ini dapat menjauhi dan mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dan menghindari pergaulan bebas agar tidak terjangkit virus HIV.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »