SASARAN OPERASI CIPTA KONDISI DI JIKEN

Barang Bukti Botol Berisi Miras
Blora,- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jiken yakni Kanit Reskrim Polsek Jiken Aiptu Slamet bersama Kasi Humas dan tiga anggota melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 dengan sasaran Operasi Minuman Keras (Miras). (21/12/2016) Aiptu Slamet memimpin langsung dalam Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Jiken kali ini.
Adapun Sasaran dalam Operasi Cipta Kondisi adalah  tempat-tempat yang diduga menjual minuman keras yang tidak berijin dan tidak memiliki surat keterangan dari Dinas Kesehatan. Dari hasil Operasi miras tersebut, Anggota telah menyita puluhan botol ukuran satu liter bekas boto air mineral yang berisi miras jenis arak putih. Barang bukti botol miras jenis arak putih disita dari pemiliknya dan dibawa ke Mapolsek Jiken, disamping itu petugas memberikan pembinaan kepada para penjual miras ilegal tersebut agar tidak berjualan minuman keras dan beralih usaha yang halal dan barokah. Karena usaha haram menjual minuman keras ini sangat beresiko mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat. Dan sangat berbahaya bagi para pengkonsumsi karena jenis minuman arak putih ini belum teruji tes BPOM Dinas Kesehatan apabila terlalu berlebihan bisa menyebabkan keracunan, kericuhan atau bisa menimbulkan korban.
Kanit Reskrim Polsek  Jiken Aiptu Slamet mengungkapkan bahwa Razia miras tersebut dilakukan oleh anggota Polsek seluruh Polsek jajaran se-Polres Blora untuk mencegah timbulnya aksi sweeping sewenang-wenang yang kerap dilakukan organisasi masyarakat tertentu terhadap tempat-tempat yang menjual miras. “Kegiatan ini sebagai bentuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif menjelang perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017,” tegas Aiptu Slamet (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »