KARYA BHAKTI MANDIRI KODIM BLORA BANGUN DRAINASE


Tentara Bantu Membuat Drainase Di Desa Kedungbacin
Blora,- Kemanunggalan TNI dengan rakyat begitu terlihat dalam program Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora di Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, pembangunan Drainase warga masyarakat bersama TNI sebagai wujud kebersamaan dalam berkarya dan bekerja. Drainase sepanjang 300 meter tersebut menggunakan material terpilih agar kondisi fisik bangunan tidak cepat rusak. (19/12/2016)
Kata Danramil Kapten Inf Suahmad menjelaskan bahwa Warga Kedungbacin  bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu bersama anggota TNI dalam membangun Drainase yang terletak di Jalan Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora itu. “Salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya Kodim 0721/Blora,” kata Danramil Todanan Kapten Inf Suahmad.
Kapten Inf Suahmad menegaskan bahwa TNI itu berasal dari rakyat, TNI mengabdi untuk rakyat dan TNI juga kembali kepada rakyat, permasalahan rakyat adalah permasalahan TNI juga. Untuk itu tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer selain perang (OMSP), anggota TNI  Kodim 0721/Blora turut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Blora. “Adapun salah satu cara menyejahterakan masyarakat tersebut, dengan memajukan di bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,“ Pungkasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »