BHABINKAMTIBMAS TODANAN RESOR BLORA HADIRI SOSIALISASI HIV AIDS DAN BAHAYA NARKOBA


Sosialisasi HIV dan AIDS di Balaidesa Cokrowati Kecamatan Todanan
Blora,- Bertempat di Aula Kantor Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. acara sosialisasi HIV dan AIDS diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kacamatan Todanan Kabupaten Blora (20/12/2016). Hadir dalam acara sosialisasi HIV AIDS dan Bahaya Narkoba yakni Babinsa Koramil 14/Todanan, Kepala Desa Cokrowati bersama perangkat desa dan UPTD Puskesmas Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. Penyuluhan kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh dinas kesehatan jajaran Pemerintah Kabupaten Blora ini, juga dihadiri kurang lebih 40 orang warga Desa Cokrowati.
Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Todanan Polres Blora  yang bertugas Di Desa Cokrowati Brigadir Polisi Suwito bertindak sebagai narasumber dalam penyuluhan tersebut. Brigadir Suwito menyampaikan, bahwa permasalahan HIV AIDS dan bahaya narkoba sudah merusak tatanan hidup masyarakat tanpa mengenal batas usia, status sosial, dan jenis kelamin. Korban terus meningkat dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai, dan lain-lainnya. Kelompok terbesar adalah remaja yang merupakan penerus bangsa, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menekan dan menanggulanginya.
Diakhir acara Brigadir Suwito juga menyampaikan kepada warga Desa Cokrowati khususnya kepada pemuda yang ada didesa untuk menjauhi segala macam jenis narkotika, obat-obatan terlarang dan seks bebas. “Narkoba adalah perusak generasi muda Indonesia, hindari sebelum terlambat, mari kita sama-sama perangi peredaranya,” tegas Brigadir Suwito. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »