RELAWAN BERSIHKAN SAMPAH LIAR DI PINGGIR JALAN RAYA RANDUBLATUNG

Relawan Membersihkan Sampah Dipinggil Jalan Di Jalan Randublatung - Blora
Blora,-  Akibat numpuknya sampah liar yang dibuang dipinggir jalan raya Randublatung-Blora nampak kumuh dan terkesan jorok, sehingga  membuat masyarakat Kota Blora merasa prihatin. Meski beberapa kali sudah ada himbauan dan larangan membuang sampah di pinggir jalan atau di lokasi tersebut namun tetap saja banyak orang yang membuangnya.
Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Randublatung Rusdiyono menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan karena merasa terpanggil untuk membersihkan, beberapa lokasi pinggir jalan Randublatung menuju Blora tersebut pandangannya kumuh dan terlihat jorok. “Bersama relawan PMR dan PMI Randublatung kami membersihkan sampah tersebut sebab tidak enak dipandang dan mengganggu lingkungan,” jelas Rusdiyono kemarin.
Lanjut Rusdiyono, Apalagi jalan tersebut jalan antar kecamatan dan sampah yang ada sudah menumpuk lama sehingga kadang menimbulkan bau tidak sedap. Terlebih lagi sekarang musim hujan, sementara jalan raya rawan banjir bandang.

Aksi bersih-bersih kali ini dilakukan bersama-sama personel Kepolisian Sektor (Polsek) Randublatung, pegawai Kecamatan Randublatung dan masyarakat yang ada di sekitar Randublatung. “Kami berharap agar warga tidak lagi membuang sampah di lokasi pinggir jalan, buanglah sampah pada tempatnya,” tandas Pengurus PMI Randublatung itu. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Santunan Baznas Diserahkan Kepada 2.388 Mustahik

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Jelang lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Blora serahkan santunan dari Baznas Kabupaten Blora, kepada 2.388 Mustahik...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »