KAPOLSEK KRADENAN DAMPINGI WAKIL BUPATI BLORA TINJAU JALAN RUSAK DAN AMBLAS

Wakil Bupati Blora Bersama Kapolsek Kradenan Meninjau Langsung Jalan Longsor
Blora,- Akibat sering dilewati truk bermuatan berat dan kontur tanah yang labil serta akibat derasnya air hujan, jalan utama menuju Kecamatan Kradenan Menden ambles rusak sebagian. Hal itu menyebabkan arus lalu lintas yang melewati jalan tersebut terganggu. (15/12/16). Menurut keterangan warga sekitar yang mengakibatkan jalan Menden ini ambles akibat sering dilewati truk bermuatan berat seperti truk bermuatan pasir, truk bermuatan batu dan truk Pertamina yang membawa BBM dan Gas. Kontur tanah yang labil dan kualialitas aspal yang tidak memadai serta kurangnya perhatian pemeliharaan dan perbaiakan dari pemerintah menyebabkan kondisi jalan semakin rusak dan ambles.
Wakil Bupati Blora Arif Rohman didampingi Kapolsek Kradenan Resor Blora AKP Subardo SH,Mhum meninjau lokasi jalan yang ambles rusak tersebut. Beliau mengecek sepanjang jalan yang ambles dan sekaligus mengecek penggurukan sementara agar jalannya tidak semakin ambles dan bisa dilewati kendaraan.
“Beruntung saat jalam amblas, tidak ada kendaraan yang melintas dan mengakibatkan kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban. Walau pun akibat jalan yang ambles dan rusak ini mengganggu aktivitas transportasi warga,” Ujar Kapolsek kradenan AKP. Subardo SH,Mhum.
Wakil Bupati Blora Arif Rohman mengatakan bahwa kerusakan jalan ini akan segera diusulkan ke dinas Pekerjaan Umum untuk segera diperbaiki, karena jalur ini merupakan jalur utama ke arak Kecamatan Kradenan Menden. Dan untuk sementara dilakukan penggurukan dengan campuran batu dan pasir ini, agar kondisi jalan yang ambles tidak semakin parah dan masyarakat bisa melewatinya walaupun sedikit kurang nyaman.
Kapolsek Kradenan AKP Subardo SH,Mhum juga  menghimbau,  agar para pengguna jalan dan masyarakat sekitar untuk tidak memacu kendaraannya dengan kencang, karena kondisi jalanan masih licin dan berbatu terlebih saat ini adalah musim hujan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »