PROVOS POLRES BLORA MENYABET JUARA 1 ACARA JAGOANNYA KARNAVAL INBOX SCTV

Abdul Muid Saat Menerima Hadiah Menyanyi Di Panggung Inbox Alun-alun Kota Blora
Blora,- Anggota polisi Polres Blora unjuk gigi dalam acara lomba menyanyi Jagoan Inbox dalam rangka acara Karnaval Inbox SCTV kemarin hari Minggu (18/12) di alun-alun Kota Blora. Aipda Abdul Muid anggota Provos Polres Blora mendendangkan suara merdunya dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul “Gadis Malaysia”, dia berhasil menghibur penonton dan memukau para juri Jagoannya Inbox SCTV.
Dengan menggunakan seragam Polri lengkap, Aipda Abdul Muid, naik ke atas panggung dan menunjukkan kebolehannya mengolah lagu dangdut. Penampilan lelaki yang yang berwajah tegas dan memiliki tubuh tegap  itu tak kalah dengan peserta lain. Sebelumnya telah di adakan seleksi oleh pihak panitia penyelenggara, Abdul Muid berhasil menyisihkan puluhan rivalnya dan terpilihlah 2 (dua) peserta yang masuk final dan ditayangkan pada acara Karnaval Inbox SCTV Blora tersebut. Beradu dengan penyanyi dangdut wanita Blora yang sudah tidak asing Nurma Silvia dan Aipda Abdul Muid dari Polres Blora sebagai pemenangnya.
Salah satu dewan juri Devi Ayu Natali personil Duo racun mengatakan dalam penilaiannya  bahwa Kualitas  suara kedua peserta ini  memang sma-sama bagus, Suara mereka menurut saya tak kalah dengan kontenstan yang suka muncul di televisi nasional. Apalagi Kualitas suara dari Pak Polisi  Abdul Muid ini merdu dan mendayu dan mampu menghibur para penonton.
Usai lomba langsung dilanjutkan penyerahan hadiah pemenang pertama Anggota Provos Polres Blora Aipda Abdul Muid berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 dan juara kedua Norma silvia mendapatkan juara 2 dan mendapatkan hadiah uang sejumlah 500.000 rupiah.
Pembawa acara Inbox SCTV Andhika Pratama, menyatakan terkejut dengan keikutsertaan seorang anggota polisi dalam lomba kali ini. “Apalagi yang bersangkutan tampil lengkap menggunakan seragam Polri. Kami sangat mengapresiasinya. Tanpa mengurangi obyektivitas penilaian,” pungkas Andhika. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »