BHABHINKAMTIBMAS POLSEK SAMBONG BANTU WARGA PANEN SEMANGKA

Warga Dan Bhabinkamtibmas
Di Desa Temengen Memanen Semangka
Blora,- Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Desa  Temengeng Kecamatan Sambong Kabupaten Blora hari ini melaksanakan tugasnya sambang Desa  guna mempererat tali silaturahmi dengan warga di peDesa an, sebagai anggota polri yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, Brigadir Bambang S tidak canggung dan segan untuk membantu warga masyarakat Desa  Temengeng yang sedang memanen hasil kebunnya berupa buah semangka. Jumat (09/12/2016).
Hal itu dilakukan Brigadir Bambang Sudayat untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat di mana pun tempatnya dan kepada siapa pun. Kapolsek Sambong AKP Joko Priyono SH mengatakan, sudah seharusnya polisi mau turun ke lapangan untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya. Dengan turun ke lapangan akan dengan mudah melaksanakan deteksi dini dan menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif. “Kegiatan ini untuk mewujudkan citra polisi yang dekat dengan rakyat,” tegas Kapolsek AKP. Joko Priyono SH.
Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Desa  Temengeng Kecamatan Sambong Brigadir Bambang Sudayat pada saat memberi keterangan mengatakan, “Tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu siap sedia membantu warga Desa, apalagi dalam kegiatan panen seperti ini, dan saya menyadari bahwa tugas Polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat, “Kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas yang masing-masing memiliki Desa  binaan wajib mengetahui perkembangan di Desa nya, sembari mendekatkan diri kepada warga Desa  agar terciptanya hubungan yang harmonis,” terangnya.

Sementara itu para petani mengaku sangat senang dengan adanya aparat Kepolisian yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »