JALAN SEHAT PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN BLORA KE-267 DAN HARI IBU 2016

Bendera Start Jalan Sehat Di Blok T Oleh Wakil Bupati Blora
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho beserta Ibu Umi Kulsum Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H Arief Rohman M.Si beserta Ibu Ainus Sholichah menghadiri Jalan Sehat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 dan Hari Ibu Tahun 2016 di area Blok T Blora. Acara ini diikuti oleh Sekda Kabupaten Blora Ir Sutikno Slamet, Sekwan Kabupaten Blora Sugiyono M.Si, seluruh Kepala SKPD se-Kabupaten Blora, serta Guru dan Pelajar di Kabupaten Blora. (16/12/2016).
Dalam sambutannya, Bupati Blora Djoko Nugroho mengajak seluruh pelajar untuk semangat dalam menuntut ilmu agar menjadi penerus bangsa yang bermartabat. Serta berpesan kepada peserta untuk terus tersenyum untuk menghilangkan beban pikiran yang ada.
Bupati Blora juga menyampaikan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267, diantaranya adalah Wayangan di SMA 2 Blora Jumat Malam (16/12), Inbox Sabtu-Minggu 17 hingga 18 Desember di Alun-alun Kabupaten Blora, dan Malam Resepsi di Alun-alun Kabupaten Blora Sabtu malam (17/12/2016). Pada kesempatan itu Bupati Djoko Nugroho mengajak seluruh peserta untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka secara bersama.
Jalan Sehat memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke-267 memberikan hadiah sepeda, kulkas, peralatan elektronok lainnya serta tabungan Rp. 500.000,00; Rp.1.500.000,00 dan Rp. 5.000.000,00. Bupati Blora juga menambah 15 unit sepeda untuk hadiah. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »