SENAM BERSAMA FORKOPIMCAM TODANAN SARANA SILATURAHMI

Forkopimcam Todanan  Senam Bersama Di Halaman Pendopo Kecamatan todanan
Blora,- Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora bersama Forkopimcam Todanan Kabupaten Blora gelar senam bersama mulai pukul 07.30 sampai selesai, acara berlangsung di Halaman Pendopo Kecamatan Todanan. (23/12/2016) Acara senam bersama yang dilanjutkan silaturahmi tersebut, dihadiri Camat Todanan Supriyono, Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad, Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, Kepala  UPTD dan para Kades se-Kecamatan Todanan.
Pada kesempatan itu Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad mengatakan, bahwa kegiatan olah raga senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga  kesehatan, dan komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi antara personel Koramil Todanan dengan Instansi terkait di wilayah Kecamatan Todanan. Sehingga bisa terwujud kemanunggal TNI dengan Rakyat. “Kegiatan silaturahmi ini sangat bermanfaat, untuk meningkatkan kebersamaan,” jelas Kapten Inf Suahmad.
Hal senada juga disampaikan Camat Todanan Supriyono, bahwa kegiatan senam bersama dengan Forkopimcam Todanan, yakni bersama Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, “ Hal ini disamping untuk meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tandas Supriyono.

Lanjut Supriyono, selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik,” tegas Camat Todanan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »