PENTINGNYA KESEHATAN ALAT REPRODUKSI MANUSIA JELANG PRA-NIKAH

Kursus/Pembinaan Pra Nikah Di RM D'Joglo Blora
Blora,- Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora telah selenggarakan Kursus/Pembinaan Pra Nikah. Pada hari selasa selama sehari dari pukul 09.00 s.d 10.30 WIB bertempat di rumah makan resto D'Joglo Blora, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Seksi Binmas Islam tahun 2016 kali ini diikuti sejumlah 100 orang. (20/12/2016)
Hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Blora Drs H Dwiyanto M.Ag, Seksi Binmas Islam Kemenag Blora, Guru pembimbing dan pendamping, para peserta Kursus dari perwakilan Pelajar SMA se-Kabupaten Blora, dan Nara sumber Ketua IBI (Ikatan Bidan Indonesia) cabang Blora.
Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Blora Drs H Dwiyanto M.Ag  dalam sambutannya mengucapkan Selamat pagi, puji dan syukur atas limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga Kantor Kemenag Kabupaten Blora dapat menyelenggarakan acara kursus Pra nikah di Kabupaten Blora tahun ini. Adapun tujuan dari pada kegiatan ini yaitu untuk memberikan pengetahuan kepada pada generasi supaya lebih menjaga kasehatan alat reproduksi dan mengurangi nikah di usia dini. Pihaknya telah mengundang Narasumber untuk memberikan materi tentang kesehatan alat reproduksi manusia, tolong apa apa yang akan disampaikan nanti dipahami dan dipedomani dalam kehidupan sehari-hari. “kursus ini sangat bermanfaat bagi para generasi muda yang akan memasuki jenjang pernikahan,” jelas H Dwiyanto.
Acara inti disampaikan pemberian materi kursus oleh Narasumber yakni Ketua IBI (Ikatan Bidan Indonesia) cabang Blora Pinti dengan tema Kesehatan reproduksi remaja menuju keluarga yang berkualitas. remaja usai melangsungkan pernikahan, agar mendapatkan keturunan anak yang baik, bermanfaat dikemudian hari, sebagai generasi penerus kehidupan manusia bermasyarakat. Selama kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan apapun. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »